WellFood

Syarat & Ketentuan Refund WellFood

Setelah memenuhi syarat dan ketentuan di bawah ini, ajukan refund melalui WhatsApp Kami kapan saja!
  1. Memu makanan dianggap tidak enak apabila rasanya hambar (sebab rasa enak / tidak enak itu relatif).
  2. Bila makanan hari tersebut dianggap hambar, silahkan laporkan ke admin dan protes akan ditampung terlebih dahulu. Refund akan dilakukan apabila protes masuk mencapai 15% orderan hari yang sama. Contoh : ada 100 customer yang pesan di hari senin, makan akan direfund bila terdapat minimal 15 customer berbeda yang protes tidak enak untuk menu pada hari senin tersebut.
  3. Uang yang direfund adalah uang tunai sejumlah makanan yang tidak enak. Misal dari 5 menu, hanya 1 yang tidak enak, maka hanya 1 yang direfund.
  4. Apabila semua menu dianggap tidak enak, silahkan protes ke CS kami setiap hari.
  5. Hanya berlaku untuk program berlangganan 2 minggu, 3 minggu dan 1 bukan.
  6. Hanya berlaku untuk program lunch + dinner.
  7. Customer berusia di bawah 65 tahun ketika memulai program.
  8. Apabila salah satu ketentuan di atas tidak terpenuhi, maka garansi refund 100% tidak dapat diklaim.
  1. Berlaku untuk paket ‘Weight Loss Program‘ saja.
  2. Hanya berlaku untuk paket / program lunch + dinner 3 week plan, dan 1 bulan.
  3. Hanya berlaku apabila customer tidak makan makanan lain selain lunch dan dinner dari WellFood.
  4. Weekend kamu hanya boleh makan 2x porsi normal, tidak boleh makan gorengan dan minum-minuman manis.
  5. Customer wajib membuat rekaman video timbangan berat badan before after seluruh badan, direkam oleh orang lain dan harus ada tanggal hari itu di video (bisa lewat tanggal di hp atau media lain). Video dibuat dua kali di Senin pagi dan Sabtu pagi (disarankan dalam keadaan yang sama, misal sehabis buang air besar).
  6. Pembuktian dilakukan oleh team WellFood dengan metode hitung kebutuhan kalori harian dan kalori masuk.
  7. Jika terbukti berbohong (misal cheat meal) tetapi minta refund, maka kami berhak melakukan diekspos dan dikenakan denda 5x lipat harga paket/program yang dibeli.
  8. Uang yang direfund adalah senilai total orderan customer. Misal pesan 3 week lunch dinner, maka akan direfund full.
  9. Customer Berusia di bawah 60 tahun ketika mulai berlanggan program.

  10. Tidak memiliki riwayat penyakit hypothyroid

  11. Memiliki nilai BMI di atas 25.0

  12. Memiliki lemak tubuh di atas batas normal

  13. Tim Ahli Gizi WellFood berhak mengajukan pertanyaan kelengkapan data dan verifikasi.

  14. Apabila salah satu ketentuan di atas tidak terpenuhi, maka garansi refund 100% tidak dapat diklaim.

logo uwellness indonesia

PT Digital Wellness Ekosistem. To provide holistic and integrated wellness services for your family & personal life.

Kontak

Gedongan, Sinduadi, RT.003/RW.004, Kec. Mlati, Kab Sleman, D.I Yogyakarta 55284

Kontak: +62-821-8298-8898
Email: info@uwellness.id

 

Connect